Elvi Susanti.S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Indahnya Berbagi

Indahnya Berbagi

Tantangan Menulis ke - 46

Kemaren sore saat aku sedang sibuk memasak di dapur. Tetangga samping rumah datang. Perempuan separo baya membawa sesuatu dalam kantong plastik. Ketika ia menyerahkannya padaku, ternyata isinya sejenis sayuran yang baru kali ini kulihat. Katanya sayuran ini enak , bisa digulai atau sayur bening saja. Saat kutanya nama sayurannya, ia tidak tahu, karena ia mendapatkannya dari tamu yang datang ke rumah siang tadi.

Gulai ikan campur kacang panjang diatas komporku sudah mulai matang. Kuperhatikan sayuran yang diberikan tetanggaku masih terletak diatas meja. Mikir-mikir mau diapakan sayur ini enaknya. Akhirnya kumasukan saja kedalam kulkas. Boros kalau dimasak sekarang, karena gulai ikan campur kacang panjang sudah matang dan siap dihidangkan.

Untuk menghapuskan keraguanku mau dijadikan apa sayuran tadi. Kukirim fhotonya ke WA keluarga, mulai muncul tanggapan adikku dari Jakarta. Itu enaknya disayur bening, namanya ngak tahu. Itu enaknya di lalap saja. Terus kakak di Pekan Baru, enaknya di gulai pakai cabe rawit , namanya juga ngak tahu. Selang beberapa menit kemudian adikku di Siak, namanya Daun Ubi Malaysia, enaknya dimakan pakai nasi. Terima kasih ya dek.......

Guguak , 14 Juli 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ada dirumah ditanam si

14 Jul
Balas

Baru batanam ru...

15 Jul

Ada dirumah ditanam si

14 Jul
Balas

Mantap ibu cantik.. Sukses selalu

14 Jul
Balas

Makasih Bu..

14 Jul

Mantap uni...ditunggu gulainya

14 Jul
Balas

Mau dong, sayur beningnya, hebat

14 Jul
Balas

Kamarilah ....

14 Jul



search

New Post